Jual Oli Pelumas Pertamina Industri COD Tangerang

Jual Oli Pelumas Pertamina Industri COD Tangerang | Supplier Oli Pertamina




Jual Oli Pelumas Pertamina Industri COD Tangerang | PT Jaya dipa Perkasa sebagai supplier oli yang terpercaya udah menjajakan oli berbagai merk. Namun kini ada 7 fokus brand dan merek yang tersedia. Diantaranya adalah Oli Pertamina, Dupersol, Shell, Total, BP, Exxon Mobil, agip eni. Selain brand berikut kini tidak melayani penjualan. Alasan utama tidak menjajakan oli lain salah satunya adalah keterbatasan stock, langkanya ketersediaan oli di gudang dan udah benar-benar banyak pemain tetapi peminatnya tidak banyak. Sebagai supplier oli yang sudah menjalankan usahanya selama puluhan tahun, pasti telah mengecap asam manis nya didalam berbisnis. Hal ini menjadikan motivasi untuk selamanya berbenah untuk menjadi lebih baik lagi. PT. Jaya Dipa Sendiri sudah dipercaya oleh ribuan clien dan ratusan perusahaan peranan mencukupi keperluan oli industri, oli mesin kendaraan berat, oli alat pertambangan dan kapal, PO bus Wisata dan angkutan lazim dan lainnya. supplier oli pertamina

Tantangan jadi Supplier Oli | Jual Oli Pelumas Pertamina Industri COD Tangerang


Jual Oli Pelumas Pertamina Industri COD Tangerang | Menjalankan bisnis oli harus mempertimbangkan mutu oli yang dapat di gunakan oleh klien. Tentu saja keaslian product menjadi prioritas utama. Saat ini sudah banyak beredar oli murah di pasaran yang mana keasliannya masih di ragukan. banyak para penjual oli tawarkan harga oli murah sampai tidak masuk akal. Bahkan cenderung jauh dari harga yang di tetapkan oleh distributor resminya di indonesia. Tentu ini menjadikan persaingan tidak sehat dan mengakibatkan potensi kerugian di berbagai pihak. Mulai dari para supplier yang menjual oli original bersama harga standar dan sudah di tetapkan mampu kehilangan pelanggan yang tergiur oleh oli murah. Sedangkan Customer di rugikan bersama mutu oli yang jauh di bawah standar yang mana keaslian oli selanjutnya di ragukan. Tentu ini dapat berakibat terhadap kinerja mesin yang pakai oli tersebut. Jika Oli yang di menggunakan tidak cocok standar atau apalagi palsu maka cepat atau lambat akan mengakibatkan kerusakan mesin. Keawetan mesin pasti menjadi idaman oleh pemilik perusahaan / pabrik.

PT. Jaya Dipa sendiri selalu sedia kan oli yang udah terjamin keasliannya, supaya tidak wajib di ragukan lagi. Dengan harga standar yang di rekomendasikan oleh Distributor Resmi maka di persuahaan kita sangat menjauhi perang harga. Namun demikian oli pelumas yang di sedia kan terlalu berkwalitas dan safe digunakan cocok spesifikasi mesin. Kami tidak tawarkan harga tidak mahal yang gila dan jauh di bawah pasar.
Sebagai customer cerdas tentu saja kamu akan paham kualitas oli berbanding bersama dengan harga. Jangan tergoda oleh harga oli tidak mahal namun kualitas dan keaslian dipertanyakan. Ngga rela kan beli oli Palsu? Maka pilihlah supplier oli pelumas yang selamanya memberikan mutu paling baik untuk product yang di menjual dan pelayananya.


Alasan Memilih Supplier Oli Terpercaya dan Berpengalaman


Mengapa kamu wajib pilih supplier oli yang rekomended seperti PT. Jaya Dipa Perkasa ? Berikut alasannya.
1. Oli yang di jual adalah 100% Original
2. Oli yang di rekomendasikan di menyesuaikan bersama spesifikasi mesin anda.
3. Tidak menjual oli berkwalitas tidak baik meskipn harga murah.
4. Oli pelumas telah di uji cobalah dan testimoni pelanggan selalu positif tidak tersedia komplain
5. Free Ongkir untuk daerah jakarta bogor depok tangerang bekasi dan sekitar nya. sedangkan tempat bandung dan jawa lainnya manfaatkan ekspedisi yang sudah dipercaya keamanan dan kecepatanya.
6. Support sarana ke seluruh indonesia bersama petunjuk ekspedisi yang safe dan terpercaya
7. Proses pembelian oli cepat
8. Oli dikirim sehari sehabis PO
9. Pembayaran Cash dan bisa COD untuk daerah Jakarta Bogor Depok Tangerang Cikarang Bekasi Kerawang
10. Transaksi mampu melalu Whatsapp : 0852.9393.8815 atau email : dealerpelumas@gmail.com
11. Pembayaran atas nama PT, bukan perorangan
12. Support Harga include ppn dan Non ppn

dan tetap banyak service yang di memberikan oleh PT. JAYA DIPA PERKASA. kami tetap mengimbuhkan support lebih kepada para pembeli setia kami. jadi jangan sangsi untuk menghubungi marketing kami. WA 0852.9393.8815 atau e-mail : dealerpelumas@gmail.com

Produk yang di sediakan


Dintara product yang kita jual adalah oli dengan kemasan drum memuat 209 liter dan pail dengan mengisi 20 L. untuk yang kemasan pail sendiri merupakan kemasan repacking yakni oli dikemas kembali dari drum jadi oli eceran Pail. untuk kemasannya sendiri di jamin aman dan standar pabrik, walau bukan bawaan pabrik. Sdangkan keasliannya 100 % asli. Untuk product oli pertamina yang kita menjual di antaranya sebagai berikut:

Pelumas Pertamina


Oli pelumas pertamina merupakan oli buatan didalam negeri yang telah terbukti bagus dan banyak di menggunakan sebagai pelumas mesin baik pelumas industri, mobil truk, kapal dan alat pertambangan. ada banyak varian oli yang di sediakan cocok dengan kebutuhan. Sebagai perumpamaan oli untuk hidrolik maka ada oli Turlik bersama seri Turalik 43, 46, 52 dan 69 sesuai bersama dengan iso VG atau kekentalannya. Sebagai semisal untuk turalik 52 makan iso VG nya adalah 68 tetapi turalik 69 ISO VG nya 100, demikianlah pula turalik 43 dan 43 maka iso VG nya berturut turut 32 dan 46. Sedangkan untuk oli hidroli Iso vg 10 di beri nama meditran S 10.

Untuk oli mesin diesel baik untuk kendaraan umum maupun kendaraan berat lebih banyak di seri Meditran. Sebagai umpama meditran s 40, meditran sc 15w40, meditran sx 15w40. Oli mesin diesel meditran sae 40 lebih dikenal dengan oli 40 banyak menggunakan meditran s 40. sedangakn meditran sx 15w40 lebih condong untuk mesin diesel berbahan bakar solar dan banyak di menyediakan di bengkel - bengkel yang sedia kan oli curah. Banyak clien kami yang terhubung bengkel dan menggunakan meditan sx 15w40.

Ada terhitung oli 90, banyak orang yang menyebutnya begitu. Oli tipe ini merupakan tipe oli transmisi sperti Rored EPA 90, Roreda EPA 140, ada terhitung Rored HDA 90 dan Rored HDA 140. oli 90 bersama seri EPA merupakan versi standar, sedangkan oli 90 dan oli 140 dengan jenis HDA merupakan versi yang lebih advance. Biasanya oli 90 maupun 140 bersama dengan seri epa lebih tidak mahal di banding oli Rored seri HDA.

Mesin Pabrik ada yang berjenis turbin, maka dari pertmina sediakan oli bersama dengan nama Turbolube bersama dengan seri turbolube 32, turbolube 46, turbolube 68 dan turbolube 100. masing - masing seri miliki tingkatan sesuai dengan nomor serinya.

Sedangkan untuk mesin kapal biasanya pakai oli bersama nama medripal. tersedia banyak sekali seri medripal ini yang di sesuaikan bersama spesifikasi mesin dan performanya.

Selain oli pelumas, PT. Jaya Dipa Perkasa termasuk sediakan grease / lumas gemuk.

Selain produk diatas, tetap banyak ulang produk - produk lain yang tersedia. untuk lebih lengkapnya sanggup di akses di www.jayadipa.co.id

Jangan sangsi untuk menghubungi kami lewat whatsapp, telepon, maupun e mail yang kami sediakan. untuk permohonan harga oli silahkan bisa melalui Whatsapp : 0852-9393-8815. Sedangkan untuk permintaan peawaran formal dapat melalui email : dealerpelumas@gmail.com atau marketing@jayadipaperkasa.co.id.



Kami menanti orderan oli nya :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Supplier Oli Pelumas Pertamina Hidrolik Kirim Cibubur

Supplier Pelumas Pertamina Industri Free Ongkir Bekasi